Rabu, 09 Januari 2008

Tragedi Jancik

Kegiatan yang biasa aku kerjakan sehabis kumpulin poling adalah fsan dan ngecek e-mail (donlot bokep gak perlu disebutin). Ya itung2 sapa tau ada e-mail nyasar yang pengen ngasih aku liburan gratis ditemani cewek-cewek cantik berbikini (hmm.. maunya).

Sore itu kantor terlihat lengang. Cuma beberapa ekor manusia yang sok sibuk. Pito, Emi, n mas R.

Emang sih sore itu ada yang gak biasa. Rambutku yang biasanya terurai menjuntai indah, aku tutupi dengan kerpus. Tentu aja temen2 shock ngeliat aku yang biasanya dianggap berwajah sangat ancur jadi agak ancur.

Keisengan mereka mulai pas aku lagi sibuk nggarap tugas kampus di depan computer. Setiap aku mengernyitkan dahi tanda serius (bukan kebelet beol) selalu ada aja yang kurang kerjaan narik kerpus n langsung ngacak2 rambutku yang keren ini. Mereka seperti anak kecil yang nemu mainan baru. Pito, pras, mas r, n emi silih berganti ngerjain aku.

Akhirnya setelah puluhan kali ngerjain aku, mereka berhenti juga. Tapi ternyata cuma 2 menit aja ketenangan yang aku dapat.

Sweeit (suara kerpus ditarik dari kepalaku)
Kumar : JANCIK!!!

Suasana kantor yang tadi lumayan gaduh ulah beberapa orang, tiba-tiba menjadi sunyi. Aku tetep cuek n langsung betulin rambut yang diacak2. tapi kok ada yang aneh. Mas r disebelah senyum2 ngeliat aku. Anak2 yang lain keliatan nahan ketawa. Perasaanku tambah gak enak waktu mas r ngasih isyarat buat noleh kebelakang.

Dan ternyata, Sing baurekso, sang hyang widi, dengan jabatan wakil director Jawa Pos Azrul Ananda berdiri tepat dibelakangku sambil menggenggam kerpus yang aku kenali.

Azrul : Hmm.. (senyum2 kecut tanda kebelet bunuh orang)
Kumar : waduh, he..he.. iya mas sori nggak tau.. lagi dengerin lagu
Azrul : hmmm.. (masih tetep senyum kayak tadi) untung gak tak suruh push up 20 kali
Kumar : hehe.. iya mas ampun..

4 komentar:

Coach Carter mengatakan...

LONGOR.........



link
theyenk.blogspot.com
musk-music.blogspot.com


ajang sharing

Anonim mengatakan...

GENDENG !!!

Mangka'e ta moto iku dikanggo ta mas mas...

SElamet Mas Azrul orangnya setengah baek

Paijo++ mengatakan...

mangkane conk,,,pegundul obu' jiah,,,,obu' bik beringin tade' bedane,,,



...::looks-alert::...
www.dunia-firmansyah.blogspot.com

Aku mengatakan...

wakakakakaka..
apik apik mas...